kode – kode CDMA


NAM Set :
[3] [0] [0] [1] [#] [1] [2] [3] [4] [5] [#]
Software version:
[#] [8] [3] [7] [#]
Software version:
[#] [9] [9] [9] [9] [#]
Serial / ESN:
[#] [9] [2] [7] [7] [2] [6] [8] [9] [#]
Phone restart:
[#] [7] [5] [6] [8] [1] [#]
Phone restart:
[#] [7] [5] [6] [8] [2] [#]

NAM Set :
[#] [6] [2] [6] [#] [7] [7] [6] [4] [7] [2] [6] [#]
Version :
[#] [0] [0] [0] [0][#]
Vocoder :
[#] [3] [8] [7] [2][#]
Debug Screen :
[#] [8] [3] [7] [8][#]
Debug:
[#] [8] [3] [8] [0][#]
Field test menu :
[#] [8] [3] [7] [8] [8][#]

NAM Set :
[3] [0] [0] [1] [#] [1] [2] [3] [4] [5] [#]
Version :
[#] [0] [0] [0] [0][#]
EVRC :
[#] [8] [3] [7] [8][#]
SERIAL :
[#] [9] [2] [7] [7] [2] [6] [8] [9] [#]
        

honge
View Public Profile
Send a private message to honge
Visit honge’s homepage!
Find More Posts by honge
Add honge to Your Buddy List

 14-09-2004, 12:08 AM 

ANYDATA AMC 450

Code for NAM Programming Mode: [*][7][4][2][6][9][#][*][7][4][8][#][9][6][1][4][8][0][6][3][SEL]
ERICSSON A1228C/T61 Code for NAM Programming Mode:
NAM Set Shot : [9] [8] [7] [ MENU ]
NAM Set Long: [9] [2] [3] [8] [8] [5] [ MENU ] [ SPC CODE ]
CDMA mode : [9] [0] [4] [0] [9] [3] [ MENU ]
Analog mode : [9] [0] [4] [0] [9] [5] [ MENU ]
DM mode : [9] [0] [4] [0] [5] [0] [ MENU ]
GIGA Z 510

Code for NAM Programming Mode :
NAM Set: [ MENU ] [0] [ SPC CODE ]
GIGA Z 710 i (GCD-456)

Code for NAM Programming Mode :
NAM Set: [ MENU ] [0] [ SPC CODE ]

GTRAN 2000
Code for NAM Programming Mode :
NAM Set: [0] [1] [#] [7] [3] [7] [ SPC CODE ]
Debug menu: [0] [1] [#] [3] [2] [4] [ SPC CODE ]
Debug Mode : [0] [1] [#] [7] [2] [7]
Test mode: [0] [1] [#] [7] [6] [4] [ SPC CODE ]
System test mode: [0] [1] [#] [7] [6] [8] [ SPC CODE ]
GTRAN GCP 5000
Code for NAM Programming Mode :
Debug Mode : [0] [1] [#] [7] [2] [7]
Test mode: [0] [1] [#] [7] [6] [5]
HUAWEI ETS 668, 678, 688

Code for Debug mode
Debug Mode :[#] [#] [4] [4] [ MENU ]
Debug Screen :[#] [#] [3] [3] [ MENU ]

CDG2 TEST Enable : [#] [#] [2] [3] [4] [ MENU ]
CDG2 Test Disable : [#] [#] [4] [3] [2] [ MENU ]

China lang select : [#] [#] [1] [2] [3] [ MENU ]
Âlocking Debug Code :[#] [#] [8] [8] [8] [ MENU ]
Home System only off: [#] [#] [4] [6] [0] [ MENU ]
Home System only on : [#] [#] [4] [6] [1] [ MENU ]

HYUNDAI HGC 120e, 130e

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set : [#] [8] [6] [9] [0] [4][*][*] [8] [9] [3] [9] [7] [#]

HYUNDAI HGC 310, 600, 610

Code for NAM Programming Mode
NAM Set: [#] [#] [2] [0] [0] [2] [2] [0] [0] [2] [PWR] [1] [ SPC CODE ]
Field Teste :[#] [#] [2] [0] [0] [2] [2] [0] [0] [2] [PWR] [1] [ MASTER CODE ]
CURITEL HX 100, 510b, 520

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set: [#] [#] [2] [0] [0] [2] [2] [0] [0] [2] [PWR] [1] [ SPC CODE ]
Field Teste :[#] [#] [2] [0] [0] [2] [2] [0] [0] [2] [PWR] [1] [ MASTER CODE ]
Enter A-KEY: [2] [5] [3] [9][*][*]
Debug Menu: [#] [#] [2] [7] [7] [3] [2] [7] [2] [6][ PWR ]
SAR Test: [#] [#] [2] [7] [7] [5] [2] [3] [4] [5] [ PWR ]
Baud rate: [#] [#] [3] [6][*][*] [ PWR ]
DM mode Enable:[*][*] [1] [0] [0] [4] [ PWR ]
DS mode Enable:[*][*] [1] [0] [0] [5] [ PWR ]
Test Bell/Led/Voice/Dot:[#] [#] [1] [1] [2] [2] [ PWR ]
RF mode: [#] [#] [2] [2] [4] [0] [ PWR ]
RAS RAM: [#] [#] [2] [7] [7] [4] [ PWR ]
CMUX 1:[*][*] [0] [4] [8] [1] [ PWR ]
CMUX 2:[*][*] [0] [4] [8] [2] [ PWR ]
RX mode FAX:[*][*] [0] [4] [9] [2] [ PWR ]
RX mode DATA:[*][*] [0] [4] [9] [1] [ PWR ]
RX mode RESET:[*][*] [0] [4] [9] [0] [ PWR ]

QUALCOMM QCP 800

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set: [ MENU ] [3] [0] [ SPC CODE ]
Field test: [ MENU ] [7] [0] [ FSC CODE ]

Code for NAM Programming Mode:
KYOCERA 1920, 2035, 2135, 2255, 2345, 5135, 6035
NAM Set: [1] [1] [1] [1] [1] [1] [PUSH Jog Dial] OR [ OK ] ,
[ SELECT ] [ Programming ] [OK] [ SPC CODE ]
LG LGC 300

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set:: [ MENU ] [9] [ SPC CODE ]
A-Key: PUSH [ STO ] 3 SEC. [2] [5] [3] [9][*][*]

LG LGC 330W
Code for NAM Programming Mode:
NAM Set: [ MENU ] [4] [0] [ SPC CODE ]
A-Key: [2] [5] [3] [9][*][*]

LG LGC 800W, 500
Code for NAM Programming Mode:
NAM Set: [ MENU ] [9] [0][ SPC CODE ]
Debug Mode : [ MENU ] [7] [0] [ FSC CODE ]
Debug Mode : [ MENU ] [8] [0] [ FSC CODE ]
A-Key: [2] [5] [3] [9][*][*]

LG LGC 510
Code for NAM Programming Mode:
NAM Set: [ MENU ] [3] [0] [ SPC CODE ]
A-Key: [2] [5] [3] [9][*][*]
MOTOROLA

Code for NAM Programming Mode:
7760, 7860, 2260, 8160
NAM Set : [ FCN ] [0] [0] [0] [0] [0] [0] [0] [0] [0] [0] [0] [0] [0] [ RCL ]
Test Mode : [ FCN ] [0] [0][*][*] [8] [3] [7] [8] [6] [6] [3] [3] [ STO ]

MOTOROLA V60c

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set : [7] [4] [6] [6] [3] [#] [Menu] [Menu] [ SPC CODE ]
Test Mode: [Menu] [0] [7] [3] [8] [8] [7][*] [ SPC CODE ]

NOKIA

Code for NAM Programming Mode:
3280, 3285, 3580, 5185, 6185, 8280
NAM Set :[*] [3] [0] [0] [1] [#] [1] [2] [3] [4] [5] [#]
Software version:[*] [#] [8] [3] [7] [#]
Software version:[*] [#] [9] [9] [9] [9] [#]
Serial / ESN:[*] [#] [9] [2] [7] [7] [2] [6] [8] [9] [#]
Phone restart:[*] [#] [7] [5] [6] [8] [1] [#]
Phone restart:[*] [#] [7] [5] [6] [8] [2] [#]

NOKIA 8587

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set :[*] [#] [6] [2] [6] [#] [7] [7] [6] [4] [7] [2] [6] [#]
Version :[*] [#] [0] [0] [0] [0][#]
Vocoder :[*] [#] [3] [8] [7] [2][#]
Debug Screen :[*] [#] [8] [3] [7] [8][#]
Debug:[*] [#] [8] [3] [8] [0][#]
Field test menu :[*] [#] [8] [3] [7] [8] [8][#]

NOKIA 8887

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set :[*] [3] [0] [0] [1] [#] [1] [2] [3] [4] [5] [#]
Version :[*] [#] [0] [0] [0] [0][#]
EVRC :[*] [#] [8] [3] [7] [8][#]
SERIAL :[*] [#] [9] [2] [7] [7] [2] [6] [8] [9] [#]

SAMSUNG SPH N240, A460, A500

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set :[#] [#] [ SPC CODE ]
TEST MODE: [4] [7][*] [8] [6] [9] [#] [1] [2] [3] [5]

SAMSUNG SCH A300

Code for NAM Programming Mode:
NAM Set : [ MENU ]
TEST MODE: [4] [7][*] [6] [8] [#] [1] [3] [5] [8] [0]

SAMSUNG SCH

Code for NAM Programming Mode:
470, 570, 670, 611, 811, N101, A100, A105, A300, À2000
NAM Set : [4] [7][*] [8] [6] [9] [#] [0] [8] [#] [9]
Test Mode :[*] [7] [5] [9] [#] [8] [1] [3] [5] [8] [0]
Test Mode : [5] [8] [0] [9] [5] [4] [0][*] [4] [5] [6] [8] [0]
Exit Test mode: [0][2]
A-Key: [ MENU ] [0] ENTER [2] [5] [#] [#]

SANYO SCP 5300

Code for NAM Programming Mode:
[ SPC CODE ]=000000
[#][#][ SPC CODE ][ OK ][ KEY DOWN ][ OK ] NAM SETUP
[#][#][2][5][3][9][ OK ][ KEY DOWN ][ OK ] SET A_KEY
[#][#][*][*][8][3][7][ OK ][ KEY DOWN ][ OK ] VIEW VERSION
Debug Mode:
[ FSC CODE ]=040793
[#][#][ FSC CODE ][OK][KEY DOWN][OK] DEBUG MENU
[#][#][7][7][3][8][OK][KEY DOWN][OK] VIEW/CHANGE CAI
[#][#][8][6][2][6][3][3][7][OK][KEY DOWN][OK] SET VOCODER
[#][#][7][8][6][OK][KEY DOWN][OK] REVERSE LOGISTIC
[#][#][2][7][6][9][7][3][7[OK][KEY DOWN][OK] SET IP ADDRESS
[#][#][8][8][9][OK][KEY DOWN][OK] ACCESSIBILITY (TTY ON/OFF)
[#][#][3][2][8][2][OK][KEY DOWN][OK][MSL CODE] ADVANCED DATA
[#][#][4][6][3][6][OK][KEY DOWN][OK] READY LINK
[#][#][4][6][8][2][OK][KEY DOWN][OK] BROWSER INIT (ON/OFF)
[#][#][2][5][3][2][7][OK][KEY DOWN][OK] PICTURE TOKEN

SK TELETECH

Code for NAM Programming Mode :
SKY-IM 1000, 1400, 2000, 2200, 2400
NAM Set :[#] [7] [5] [8] [3] [5] [3] [8] [3] [2] [4] [#] [6] [2] [6] [#]
Test Mode : [#] [7] [5] [8] [3] [5] [3] [8] [3] [2] [4] [#] [8] [3] [7] [8] [#]

SONY CM-M1300, 3300, Z200

Code for NAM Programming Mode :
NAM Set : [1] [1] [1] [1] [1] [1] [ PUSH Jog Dial ] OR [OK],
[ SELECT ] [Programming] [OK] [ SPC CODE ]

SYNERTEK S-200

Code for NAM Programming Mode :
NAM Set : [ MENU ] [0] [ SPC CODE ]

Debug Mode:
Test Vibro/Rx/Tx/ [#] [#] [5] [5] [5] [5] [ SAVE ]
Debug Screen : [#] [#] [3] [3] [ SAVE ]
Debug Screen : [#] [#] [5] [2] [3] [ SAVE ]
RF Test : [#] [# ][#] [#] [ SAVE ]

About fajarsidiqsaid

..........Dilahirkan di sebuah desa kecil, jauh dari peradaban. Waktu kecil aku habiskan bersama teman-teman cilik di dalam hutan (the white jungle)... , aku sangat senang berpetualang mencari sesuatu yang mengundang rasa ingin tahu. saking menggunungnya rasa ingin tahuku, hampir saja jadi santapan rombongan kawanan kera ganas dan liar, yang mengepungku saat berpetualang ke negeri kera mencari buah nangka hutan yang katanya super lezat itu. kira-kira 1995,yang jelas aku belum lulus sekolah dasar. aku tak tahu pasti tanggal dan tahunnya. tetapi yang aku ingat waktu itu senior-seniorku yang suka aku ikuti untuk belajar berpetualang mentato tubuh mereka dengan getah jambu mete dilengan kanan dan kiri mereka, sehingga gambarnya persis buah jambu mete yang bertengger di panggkal lengan mereka, warnanya putih ke merah-merahan. kayaknya bekas luka baru saja sembuh... dengan memakai kostum basket NBA yang ngetrend pada zaman itu, (sebenarnya sih dalam hatiku mereka mau pamer tato itu) supaya dilihat oleh banyak orang, tapi itu menurutku itu hal paling konyol yang pernah ada dimuka bumi ini, bagaimana bisa ya mereka berpikir seperti itu??, rombongan kera itu pun tidak mau mentato tubuhnya dengan getah ajaib itu, kenapa??? ya karena getah jambu mete itu menimbulkan gatal, kemudian luka, kemudian bernanah. pedih, habis itu meninggalkan bekas dikulit..butuh tahunan untuk mneghilangkannya. dan anehnya lagi teman seperjuanganku,(maksudku teman yang sering aku ajak untuk berpetualang saat itu membisikan sesuatu yang menurutku ini ilmu yang datang dari langit mana???? sampai saat ini aku belum pernah menemukan defenisi ilmu yang ada diotak temanku itu. nih dia hasil bisikannya ke saya "kamu mau tau nggak kenapa kami bertato gambar jambu mete ini,??? tidak !! jawabku. kenapa??? aku balik tanya ke dia... kamu perhatikan tuh rombongan kera-kera itu yang suka makan buah jambu mete.. sambil menunjuk kearah hamparan kebun jambu mete yang berbuah lebat dan ranum itu... iya kenapa emang?? tanyaku lagi...??? dengan melihat gambar tato ini kera akan berpikir oh ini teman,.. jadi tidak boleh diganggu... "seketika aku mengkerutkan dahiku kuat-kuat, menganalisa jawaban yang super konyol itu... tapi ya sudah, itu jawaban akan aku simpan untuk ku kenang... he he....terbukti apa yang temanku bilang, pada saat itu aku kaget bukan kepalang. ketika perjalanan pulang dengan menenteng buah nangkah hutan ukuran jumbo; panik dan takut luar biasa,,, kawanan kera itu mengejarku padahal dibelakang kan ada teman-temanku, kok aku yang dikejar......*&^%^&&**)(*@%%# (itu yang ada di otak ku pada saat itu)...aku berusaha lari sekuat-kuatnya, sekencang-kencangnya... tak peduli, tabrak gunungpun aku tak peduli..ha ha hah ah ha.. bukan main inilah jadinya kalo lengan tidak di tato, dengan getah sialan itu... ha ha ha ha.... Stopppppp. .....kita istrahat sejenak dulu. .ok. Lihat semua pos milik fajarsidiqsaid

15 responses to “kode – kode CDMA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Krewol's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ihwanarif's Blog

Just another WordPress.com site

Saif569's Blog

Internet,computer,tutorial,trik & tip,informasi,wordpress,blogger,news,teknologi

selamat datang di blog naufal aly

Just another WordPress.com site

JADIKANLAH DIRIMU SEBAGAI HARIMAU

sesuatu hal apapun itu terjadi pada diri kita sendiri nikmati saja & selalu tersenyum

Mineralsindonesia's Blog

Just another WordPress.com site

Izharfisikaunhalu's Blog

Just another WordPress.com weblog

yudhie's Blog

Just another WordPress.com site

visual provocatuer

digital brain storage

Blog Urip Guru Kimia

Berbagi informasi tentang pengajaran kimia, pendidikan, opini, dan TIK

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

%d blogger menyukai ini: