#MENIPU PENIPU


Perhatian untuk sobat pemeggang hp semua!!!….look..look..look, iya tau.. look itu liat…:D

Penipu VS Me …Program Undian ANTV, XL centre lewat telpon.

#Landak Baru, Ujung Panda , Lorong Buntu. Rabu  siang 21 Maret 2012 sekitar jam 11.30 , saya di telpon dari XL sentre.katanya mendapatkan undian sebesar 10 juta rupiah + pulsa 1 jt

begini awal percakapannya

PENIPU:selamat siang bapak?saya dari XL centre yang mengumumkan pemenang undian kartu XL..
Maaf sebelumnya saya berbicara dengan siapa dimana?

SAYA :siang juga pak,saya Fajar Makassar??ada apa pak ya?

PENIPU:XL centre mengucapkan trima kasih banyak karena anda telah menggunakan kartu XL,dalam edisi bulan maret ini XL mengacak no.telpon dari 3000 no.anda merupakan pemenang ke 1 dari hasil undian.

SAYA:yang bener ini pak?

PENIPU:anda jangan senang dulu?saya akan kasih pertanyaan kepada bapak.berapa lama bapak memakai kartu XL?

SAYA:wah baru aja pak,kira2 dah 2 Bulan lebih!! sejak saya pake BB[sensor ini] pamer :XD

PENIPU:belum pernah ganti kartu selain XL kan?

(saya sambil berbohong demi 10jt)

SAYA:alhamdulillah belum pak,saya lebih suka XL soalnya telponnya murah? padahal aslinya lemotnya minta ampuunnn

PENIPU:kalo begitu saya gak salah orang,PT XL Centre memberikan 10jt + pulsa 1jt.tapi bapak hati2 soalnya sekarang banyak penipuan yang dimintai NO.rekening atau disuruh transfer uang?

SAYA:jadi harus gimana saya pak?

PENIPU:saya disini ditugaskan dari XL untuk memandu pemenang undian sampai selesai dan semua percakapan ini direkam langsung dari XL yang akan disiarkan pada pukul 17.00 di ANTV.

SAYA:gimana cara pengambilannya pak?

PENIPU:OK berhubung undian ini gak sistem transfer jadi saya hanya memandu bapak dari telpon.o..ya maaf bapak punya tabungan gak?mungkin BCA atau lainnya?

SAYA:katanya gak pake no.rekening pak?

PENIPU:maaf bapak…saya tidak minta no.rekening bapak tapi saya tanya bapak punya ATM apa?saya hanya kasih pin saja tapi bapak melakukan dimesin ATM sendiri.saya hanya memandu dari sini.mengerti bapak???
Jika bapak transfer pake jumlah nominal uang otomatis saldo anda yang berkurang tapi kalo bapak memasukkan pin saldo anda akan bertambah dari pin undian 10jt tadi

SAYA:maafkan saya pak?saya pake ATM BCA pak?

PENIPU:Sekarang pergi ke ATM BCA,dan kira2 berapa menit?dijangkau pake kendaraan apa?tidak usah dimatiin cukup dikantongin saja hape nya dan jangan berisik karena ini direkam langsung.

SAYA:gak jauh si pak paling 3 menit soalnya didepan doang jalan kaki cepet sampai.

SAYA:ya pak ini dah sampai di mesin ATM?

PENIPU:sekarang ikuti petujuk dari saya?masukkan kartu ATM ketik pin kamu,awas jangan kasih tahu pin kamu pada saya.
Masuk ke m-banking tranfer.setelah itu masukkan pin 98950 setelah itu tekan batal atau tidak

SAYA:wah kok gak ada batal atau tidak ya?

PENIPU:ya sudah kalo begitu tekan tombol cencel aja.lalu cek saldo kamu?gimana sudah bertambah?

SAYA:belum bertambah pak?terus gimana?

PENIPU:mungkin lagi di proses..sekarang pin untuk yang 10jt.caranya masuk transaksi lain terus transfer terus ke bank lain,

SAYA:stop..stop pak,bapak mau menipu saya ya?

PENIPU:loh..kok menipu gimana sih??belum selesai bicara dah main potong2 aja.saya kan tadi dah bilang kalo masukin nominal uang itu berarti saldo anda berkurangkan tapi kalo masukin pin saldo anda bertambah.saya tahu sangking senangnya dari tadi saya jelasin ternyata tidak dengerin.

SAYA:soalnya kalo masalah transfer2 saya yang kepotong saldonya kan?ya dah terusin coba?

PENIPU:maaf pak pembicaraan kita itu direkam langsung.jadi jangan marah2 dulu.sekarang bapak mau dapatin uangnya apa gagal aja?

( saya sebenarnya dah curiga tp coba aja sampai dimana akhirnya)

SAYA:ya dah lanjut pak?

PENIPU:OK saya hanya bisa pandu dari sini,jadi hanya langkah2 cara mengambil 10jt tanpa meminta rekening anda.terus gimana 10jt bisa masuk kalo tidak pake cara tadi.apakah anda mau kalo saya minta no.rekening BCA anda.kalo saya memaksa minta berarti saya penipu.

SAYA:sudah pak lanjutkan saja..

PENIPU:lanjutkan!!! Masukan kartu ATM sandi anda terus transaksi lainnya terus transfer terus ke bank lain masukan kodenya 0010016 tar kalo sudah muncul tulis 002451100

SAYA:brengsek lo..dasar penipu?002451100 tu sama saja nominal uang 2451100 tolol!!! Kalo anda bukan penipu OK saya akan kesana saja.emang dimana alamatnya?terus no.yang bisa dihubungi?

PENIPU:alamatnya ITC kuningan di mall ambasador,nomer yang bisa dihubungi no.ini saja.

SAYA:jika anda bukan penipu coba langsung kirim pulsa yang 500rb dulu.mungkin saya bisa percaya…

(tiba2 bunyi sms di hapeku dari no.08************ yang isinya
isi pulsa no.Hp 08xxxxxxxxx(no.ku) sebesar 500.000 berhasil no.reff 55004000445231150 pulsa secara otomatis,pgrm +818)

SAYA:saya cek pulsa ternyata masih utuh pulsa,langsung saya ambil uang di ATM diabisin semua.setelah itu baru coba terusin lagi,gimana ini

(saya pura2 gak tahu lagi emang sengaja coz uangnya dah diambil semua.dan ikuti langkah2apa yang terjadi??

PENIPU:terus hasilnya gimana?

SAYA:uang anda tidak cukup untuk mentransfer gitu..

PENIPU:berarti anda salah karena mengambil uang tak sepengetahuan saya.dah pengiriman akan ditunda dikarenakan jumlah saldo anda kurang untuk transaksi ini.

SAYA:ya dah saya mau telpon operator XL dulu
kalo benar no.saya mendapatkan undian saya akan isi ATM lagi.tunggu sebentar dan tolong bapak jgn matikan hp dulu untuk sebagai saksinya.

Nah dari sini baru ketahuan tiba2 telpon langsung matiin dan saya segera tlp 817 dari XL layanan konsumen mengadukan bahwa ada penipuan lewat telpon langsung yang intinya mentransfer kerekeningnya dia lewat Mesin ATM.
Saya harap segera blokir saja sebelum merugikan orang banyak.

Untuk pemberantas kasus seperti ini supaya bisa tegas.jika sobat ada yang telpon/sms yang menggiurkan janganlah langsung percaya.

Penipuan berbasis seperti ini semakin merajalela dimana-mana.

Tanyakan operator dulu jika ingin tahu sebenarnya

biasanya kalo bener2 dapat undian itu biasanya yang telpon bukan pake no.biasa melainkan 818 untuk XL

No.HP Penipu : +62818934440

About fajarsidiqsaid

..........Dilahirkan di sebuah desa kecil, jauh dari peradaban. Waktu kecil aku habiskan bersama teman-teman cilik di dalam hutan (the white jungle)... , aku sangat senang berpetualang mencari sesuatu yang mengundang rasa ingin tahu. saking menggunungnya rasa ingin tahuku, hampir saja jadi santapan rombongan kawanan kera ganas dan liar, yang mengepungku saat berpetualang ke negeri kera mencari buah nangka hutan yang katanya super lezat itu. kira-kira 1995,yang jelas aku belum lulus sekolah dasar. aku tak tahu pasti tanggal dan tahunnya. tetapi yang aku ingat waktu itu senior-seniorku yang suka aku ikuti untuk belajar berpetualang mentato tubuh mereka dengan getah jambu mete dilengan kanan dan kiri mereka, sehingga gambarnya persis buah jambu mete yang bertengger di panggkal lengan mereka, warnanya putih ke merah-merahan. kayaknya bekas luka baru saja sembuh... dengan memakai kostum basket NBA yang ngetrend pada zaman itu, (sebenarnya sih dalam hatiku mereka mau pamer tato itu) supaya dilihat oleh banyak orang, tapi itu menurutku itu hal paling konyol yang pernah ada dimuka bumi ini, bagaimana bisa ya mereka berpikir seperti itu??, rombongan kera itu pun tidak mau mentato tubuhnya dengan getah ajaib itu, kenapa??? ya karena getah jambu mete itu menimbulkan gatal, kemudian luka, kemudian bernanah. pedih, habis itu meninggalkan bekas dikulit..butuh tahunan untuk mneghilangkannya. dan anehnya lagi teman seperjuanganku,(maksudku teman yang sering aku ajak untuk berpetualang saat itu membisikan sesuatu yang menurutku ini ilmu yang datang dari langit mana???? sampai saat ini aku belum pernah menemukan defenisi ilmu yang ada diotak temanku itu. nih dia hasil bisikannya ke saya "kamu mau tau nggak kenapa kami bertato gambar jambu mete ini,??? tidak !! jawabku. kenapa??? aku balik tanya ke dia... kamu perhatikan tuh rombongan kera-kera itu yang suka makan buah jambu mete.. sambil menunjuk kearah hamparan kebun jambu mete yang berbuah lebat dan ranum itu... iya kenapa emang?? tanyaku lagi...??? dengan melihat gambar tato ini kera akan berpikir oh ini teman,.. jadi tidak boleh diganggu... "seketika aku mengkerutkan dahiku kuat-kuat, menganalisa jawaban yang super konyol itu... tapi ya sudah, itu jawaban akan aku simpan untuk ku kenang... he he....terbukti apa yang temanku bilang, pada saat itu aku kaget bukan kepalang. ketika perjalanan pulang dengan menenteng buah nangkah hutan ukuran jumbo; panik dan takut luar biasa,,, kawanan kera itu mengejarku padahal dibelakang kan ada teman-temanku, kok aku yang dikejar......*&^%^&&**)(*@%%# (itu yang ada di otak ku pada saat itu)...aku berusaha lari sekuat-kuatnya, sekencang-kencangnya... tak peduli, tabrak gunungpun aku tak peduli..ha ha hah ah ha.. bukan main inilah jadinya kalo lengan tidak di tato, dengan getah sialan itu... ha ha ha ha.... Stopppppp. .....kita istrahat sejenak dulu. .ok. Lihat semua pos milik fajarsidiqsaid

2 responses to “#MENIPU PENIPU

  • wistari

    sy jg hampir kena tipu,tp setelah sy dimintain no seri atm sy tau dia itu penipu,jd ga sempet ngikutin langkah selanjutnya

  • mawar

    saya jg hampir kena tipu, modusnya sama persis, tp dari awal saya sudah merasa ditipu, karena saya gk mau di suruh ke atm malah si penipu marah”, klo bener” dpt hadiah ngapain repot” suruh ke atm segala,, tinggal transfer kan bisa…

Tinggalkan Balasan

Krewol's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ihwanarif's Blog

Just another WordPress.com site

Saif569's Blog

Internet,computer,tutorial,trik & tip,informasi,wordpress,blogger,news,teknologi

selamat datang di blog naufal aly

Just another WordPress.com site

JADIKANLAH DIRIMU SEBAGAI HARIMAU

sesuatu hal apapun itu terjadi pada diri kita sendiri nikmati saja & selalu tersenyum

Mineralsindonesia's Blog

Just another WordPress.com site

Izharfisikaunhalu's Blog

Just another WordPress.com weblog

yudhie's Blog

Just another WordPress.com site

visual provocatuer

digital brain storage

Blog Urip Guru Kimia

Berbagi informasi tentang pengajaran kimia, pendidikan, opini, dan TIK

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

